Sabtu, 01 Oktober 2011

Hasil final tennis pan pacific terbuka 2011

Hasil final tennis pan pacific terbuka 2011 - Agnieszka Radwanska mengalahkan Vera Zvonareva untuk menjuarai turnamen tenis WTA Pan Pacific Terbuka, Sabtu (1/10).

Pemain Poalndia berusia 22 tahun ini mengalahkan Zvonareva, petenis asal Rusia dalam dua set 6-3 6-2. Ini merupakan ulangan kemenangan Radwanska atas Zvonareva di Carlsbad, Agustus lalu.

"Saya senang sekali, karena pertandingan ini sangat berat di sini. Melelahkan sekali harus bertanding setiap hari. Jadi saya sangat senang bisa menang," kata radwanska.

"Menghadapi pemain seperti Vera, kita harus berkonsentrasi sepenuhnya. Saya selalu melakukan permainan yang terbaik, sehingga bisa memenangi dua set,' ungkapnya.

Zvonareva, 27,sendiri tidak bisa menyembunyikan kekecewaanya dengan berlinang air mata. "Saya merasa mengawali pertandingan dengan baik. Saya bahkan mampu mematahkan servisnya. Namun sesuatu tiba-tiba terjadi dan saya tidak mengetahui apa yang terjadi," lata Zvonareva.