Rabu, 26 Oktober 2011

Hasil Pertandingan AC Milan vs Parma 27 October 2011

Video youtube AC Milan vs Parma Liga Italia 2011/2012 - Hasil Pertandingan AC Milan vs Parma 27 October 2011. Video AC Milan vs Parma. Hasil Akhir AC Milan vs Parma. Hasil Skor Pertandingan AC Milan vs Parma. 
baca
Hasil AC Milan vs Parma - Gelandang Antonio Nocerino mencetak tiga gol yang ikut menentukan kemenangan AC Milan 4-1 atas Parma pada pertandingan Serie-A, di San Siro, Rabu (26/10/2011). Ini adalah kemenangan keempat Milan dalam empat laga terakhir.

Gol pertama Nocerino tercipta pada menit ke-30. Gol bermula dari pergerakan Zlatan Ibrahimovic di sisi kanan pertahanan tim tamu yang berujung umpan silang. Bola kiriman Ibra diantisipasi tidak sempurna oleh pemain Parma sehingga bisa dijangkau dan ditembakkan Nocerino masuk ke gawang Antonio Mirante.

Hanya dua menit setelahnya, Nocerino kembali mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol. Menguasai bola liar, yang lagi-lagi hasil antisipasi tak sempurna barisan belakang Parma, Nocerino menembakkan bola yang masuk ke sudut kanan atas gawang setelah sempat terkena tangan Mirante.

Zlatan Ibrahimovic membawa Milan unggul 3-0 pada menit ke-73. Memanfaatkan bola kiriman Antonio Cassano, Ibrahimovic menggiring bola melewati adangan Rolf Feltscher dan menaklukkan Mirante dalam duel satu lawan satu.

Tim tamu sempat memangkas selisih lewat gol Sebastian Giovinco pada menit ke-78. Dalam sebuah serangan balik, Jonathan Biabiany berhasil melepaskan umpan yang ditendang Giovinco masuk ke sudut kanan bawah gawang Christian Abbiati.

Pada masa injury time, Nocerino menciptakan gol ketiganya. Gol lagi-lagi berawal dari pergerakan Antonio Cassano di sisi kiri pertahanan Parma yang berujung umpan ke depan gawang. Nocerino muncul dari belakang dan menanduk bola masuk ke sudut kanan bawah gawang Mirante.

Selama pertandingan, Milan menguasai bola sebanyak 62 persen dan menciptakan tujuh peluang emas dari 11 kali percobaan. Adapun Parma melepaskan satu tembakan akurat dari tujuh kali percobaan.


Susunan pemain AC Milan 2011 vs Parma:

Milan: Christian Abbiati; Daniele Bonera, Thiago Silva, Taye Taiwo, Ignazio Abate (Philippe Mexes 78); Massimo Ambrosini, Kevin-Prince Biateng, Antonio Nocerino, Alberto Aquilani (Urby Emanuelson 72); Zlatan Ibrahimovic (Robinho 74), Antonio Cassano

Parma: Antonio Mirante; Rolf Feltscher, Gabriel Paletta, Massimo Gobbi, Cristian Zaccardo; Obiora Nwankwo (Abderazak Jadid 61), Stefano Morrone, Francesco Modesto (Graziano Pelle 72), Francesco Valiani (Jonathan Ludovic Biabiany 55); Jamie Valdes, Sebastian Giovinco

Wasit: Carmine Russo