Sabtu, 29 Oktober 2011

PEMAIN INDONESIA ada yang main di ARSENAL

Nama-nama Tim Tunas Garuda yang bergabung dengan tim arsenal - Seperti diduga oleh tim pelatih Arsenal Development Centre, Dani Raharjanto (15), gelandang Tunas Garuda Indonesia, tampil mengesankan saat membela tim Arsenal U15 melawan tim Wycombe Wanderers and Brighton dan Hove Albion, tim Divisi II di Inggris. Dani bahkan mencetak satu gol untuk Arsenal saat menghadapi Wycombe Wanderers pada laga 2 x 20 menit di The Gore Stadium, Wymers Wood Road, Burnham, London, Jumat (28/10/2011) sore waktu setempat.

Arsenal menang 1-0 melawan Brighton dan unggul 2-0 menghadapi Wycombe. Dua gol lain dicetak pemain Arsenal Development Centre.

Pada saat melawan Brighton, Dani tampil cemerlang meski tidak mencetak gol. Striker Nazarul Fahmi (15) pun bermain sangat ulet dan gigih. Penjaga gawang Rangga Pratama berkali-kali menyelamatkan gawang Arsenal dari serangan lawan hingga tak satu pun gol mampu menggetarkan gawang yang ia jaga.

"Kami sangat bangga tiga pemain Tunas Garuda bisa berbuat yang terbaik untuk Arsenal. Bahkan Dani bisa mencetak gol. Semoga nantinya tidak hanya Dani, Fahmi, dan Rangga yang dipinjam Arsenal, namun juga pemain lain di Tunas Garuda," tutur pelatih Tunas Garuda dari Sekolah Sepak Bola Indonesia, Abdul Malik Karim Usup, yang biasa dipanggil Fanny.

Menurut Pelatih Kepala Arsenal Development Centre, Ben Corbyn, Dani memang memiliki kelebihan dibanding teman-teman lainnya. Kemampuan Dani sudah terpantau sejak hari pertama Tunas Garuda berlatih di Arsenal.