Jumat, 21 Oktober 2011

10 Game Online Terlaris di Indonesia

10 Game Online Terlaris di Indonesia

Point Blank Indonesia merupakan game taktis perang (tactical first-person shooter - FPS) yang dikembangkan oleh Zepetto dan dipublikasikan oleh NCsoft. Diedarkan di South Korea, Thailand, Indonesia, dan Russia. Di Indonesia, dipublikasikan oleh PT. KREON dan Zepetto yang beralamat di 16th floor - Menara Jamsostek - Jakarta Selatan - Indonesia, bekerjasama dengan Gemscool. 

Hampir sama dengan gem taktis lainnya. Gem ini bukan gem perang antar kapal seperti USS Rhode Island (BB-17) sebagai kapal perang dari jenis Virginia-class battleship yang dimiliki oleh United States Navy. Gem ini adalah perang orang per orang atau kelompok. Game ini harus didownload gratis di website Point Blank Indonesia http://pb.gemscool.com, lalu di instal di komputer sendiri. Setelah itu siap-siap deh menemui petualangan seru dalam berperang.


Ayodance
Audition AyoDance adalah Online Dance Battle Game, dimana anda dan teman-teman di seluruh Indonesia bisa bertemu dan bertanding dance secara online.

Pilihan berbagai macam variasi lagu yang menarik dapat dipilih di dalam Audition AyoDance dan Music Mall, mulai dari Pop, R&B atau bahkan Hip Hop !!
Di dalam Fashio ...dst www.ayodance.com


Warcraft Dota
Game Online Gratis ini menurut saya berada di peringkat pertama terpopuler dan terlaris di Indonesia dan bahkan di berbagai negara lainnya. Bahkan Game DotA sendiri mengalahkan Kepopuleran Game Aslinya yaitu Warcraft. DotA sebenrnya hanya bagian dari game Warcraft, tapi DotA nya sendiri malah lebih Populer.

RF Online
Game Online yang masuk di Indonesia sekitar tahun 2006 ini, Juga merupakan game paling populer di Indonesia. Rising Force (RF) menceritakan tentang pertempuran 3 bangsa yang tiada akhir. Seperti halnya dunia nyata, tiap bangsa juga memiliki Presiden yang diangkat melalui pemilihan. Presidennya disebut Archon yang memiliki wakil dan tim pembantu. info lebih lengkap dan cara pendaftarannya dapat dilihat di www.Rf-Online.web.id.


PW (Perfect World)
Perfect World adalah sebuah permainan 3D MMORPG yang berdasarkan pada Mitologi Cina, yang berada pada sebuah dunia bernama Pangu.yang dikembangkan oleh Beijing Perfect World. Permainan ini telah dirilis dalam beberapa versi di beberapa negara.

Perfect World berfokus pada terbang, dan banyak struktur bangunan dan area yang melayang. Permainan ini mempunyai siklus siang-malam dan cerah ke hujan, membuat pemandangan yang berbeda pada area tertentu tergantung waktu.


Counter strike
Counter-Strike (disingkat CS) adalah permainan video tembak-menembak orang-pertama yang merupakan modifikasi dari permainan video Half-Life oleh Minh "Gooseman" Le dan Jess "Cliffe" Cliffe. Permainan ini telah berkembang menjadi serangkaian permainan baru sejak diluncurkan, antara lain Counter-Strike: Condition Zero, Counter-Strike: Source, dan Counter-Strike pada Xbox.
Counter-Strike menampilkan tim counter-terrorist (CT) yang melawan tim teroris dalam serangkaian ronde.

Ragnarok Online
Ragnarok Online adalah sebuah MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) dari Korea Selatan yang dibuat berdasarkan cerita dan latar belakang yang sama dari komik korea terkenal berjudul "Ragnarok" yang ditulis oleh Lee Myoung-Jin.
Komik ini kemudian dikembangkan menjadi sebuah game online yang memfokuskan fitur komunitas antar pemainnya. Game ini dibuat oleh Gravity Corporation. Pada hari Rabu, selalu diadakan maintenace minggu yang mana client RO selalu diperbarui setiap saat untuk menambah kenyamanan bermain serta menambahkan hal-hal, barang, kota-kota baru, maupun event tertentu.

Hampir seluruh versi resmi (official) RO sudah memasuki masa komersil di mana pemain harus membayar untuk bermain (pay-to-play). Perlu dibedakan, terdapat pula private server yang merupakan server tidak official (ilegal) dan tidak ada toleransi dari Gravity serta penyelenggara RO di seluruh belahan dunia.


AION
Aion adalah 3D MMORPG Pay to Play baru yang mempunyai grafik indah dan gameplay yang menjanjikan
Dalam Aion, pemain dapat memilih diantara empat kelas awal, yaitu Warrior, Scout, Mage, dan Priest. Seperti biasa, Warrior adalah ahli dalam pertarungan jarak dekat, Scout merupakan petarung yang mengandalkan kecepatan, Mage merupakan ahli sihir serangan, dan Priest merupakan kelas yang berfungsi sebagai support 

Gunbound
Gunbound adalah sejenis Multi Player Game Online (MPGO) yang mempunyai pemain terdiri dari seluruh daerah mencakup area perusahan tersebut. GB Indonesia dijalankan oleh situs Boleh.com bekerja sama dengan perusahaan Korea, [Softnyx]. Gunbound mempunyai banyak peminat karena mempunyai sistem avatar yang unik di mana user bisa membeli avatar dengan mengumpulkan uang dari pertarungan-pertarungan dengan lawannya. Di Gunbound Anda tidak perlu bersusah payah, Anda hanya perlu bertarung menggunakan kendaraan khusus yang bermacam-macam kegunaan dan spealisasinya lalu menembak lawan-lawan Anda baik secara individual (1 lawan 1) maupun beregu (hingga 4 lawan 4). 
10 game online yang terkenal di indonesia gan
Grand Chase
Grand Chase adalah 2D side-scrolling real time online fighting game pertama di dunia yang memungkinkan hingga 6 pemain sekaligus untuk bertarung satu sama lain. Bergabunglah bersama di dalam dunia Grand Chase yang penuh pertualangan. Dengan tampilan animasi yang keren dan karakter yang imut, menjadikan sebuah pengalaman paling menyenangkan!



Sumber http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6815859