Sabtu, 22 Oktober 2011

Grup BAND ki joko bodo 3 Man-Tra

Tiga manusia tradisional, salah satunya adalah paranormal kini mencoba peruntungannya di dunia musik tanah air. Mereka adalah paranormal Ki Joko Bodo, Ki Joko Wasis si pelukis handal dan pelukis Ki Joko Yono.
Membawa nama 3 Man-Tra alias tiga manusia tradisional, mereka berkolaborasi mengusung musik komedi yang bergaya modern pop.
Lalu apa sih sebenarnya yang dicari para manusia tradisional ini?
Ki Joko Bodo merupakan paranormal yang fenomenal di Indonesia. Sementara itu Ki Joko Wasis adalah seorang pelukis handal. Dia akan berinteraksi melukis wajah dengan mata tertutup kain hitam. Sedangkan Ki Joko Yono dengan skill sebagai penulis, diakui aktif di sanggar seni/drama musikal dengan jumlah murid sekitar 1 000 orang yang terdiri dari anak-anak dan dewasa.
“Masyarakat kita kan butuh hiburan lewat lagu-lagu jenaka untuk penangkal stres,” imbuh Ki Joko Bodo.
Kendati satu dari mereka adalah paranormal, masih kata Ki Joko Bodo, mereka tetap akan melakukan cara-cara fair dalam berkompetisi di dunia musik.
"Nggak mungkinlah kami melakukan cara supranatural yang tujuannya biar cepat ngetop atau populer," kata Ki Joko Bodo meyakinkan.
Sementara itu menurut Zee Lee selaku produser dari Zone Musik Indonesia, eksistensi ‘3 Man -Tra’ diharapkan bisa terus berkesinambungan. Bahkan sekarang sedang mempersiapkan untuk pembuatan albumnya.gru