Senin, 24 Oktober 2011

Valentino Rossi Pensiun Pasca Kecelakaan Maut Simoncelli

YOUTUBE SIMONCELLI MOTOGP SEPANG VS ROSSI MALAYSIA Valentino Rossi Pensiun Pasca Kecelakaan Maut Simoncelli Rossi The Doctor dan SuperSic Saudara. MotoGP - Kecelakaan maut yang telah merenggut nyawa Marco Simoncelli saat berlaga di MotoGP Malaysia di sirkuit Sepang, Minggu (23/10) mencuatkan rumor cukup mengagetkan. Sehubungan dengan peristiwa mengenaskan itu, Valentino Rossi kabarnya akan pensiun tahun depan.

Davide Brivio, mantan Manager Team Yamaha yang dibawa Rossi ke tim Ducati membawa kabar menyenjukkan. Ia menepis kabar burung kalau  "The Doctor" Rossi pensiun dari MotoGP pasca meninggalnya temen dekatnya "SuperSic".

Dalam akun twitternya Brivio menulis tidak benar kalau Rossi ingin berhenti. "Banyak yang bertanya perihal Rossi ingin pensiun. Ini sama sekali tidak benar dan saya harus menjelaskannya."

Sebagai teman, Rossi menulis dalam akun twitternya yang disebutkkannya, "Sic seperti adik bagi saya. Dia begitu tangguh di trek, tapi romantis dalam kehidupannya. Saya tidak percaya dengan kejadian itu, saya sangat merindukannya," tulis Rossi. kompas.com

Valentino Rossi Pensiun
, Pasca Kecelakaan Maut Simoncelli, Video Marco Simoncelli Tewas, Youtube Simoncelli Meninggal, MotoGP Sepang 2011, Rossi The Doctor, SuperSic, Mengapa Rossi Pensiun