Jumat, 28 Oktober 2011

Puisi dimas anggara DI senetron KUPINANG KAU DENGAN BISMILLAH

WAHH sepertinya menarik kalau MEMANG ADA Puisinya DIMAS ANGGARA / AMAR di perannya dalam senetron kupinang kau dengan bismillah hehehehehe YANG BELUM TAU lihat Profil Biodata Foto Dimas Anggara
Maap ya kawan belum bisa mendapatkan PUISINYA Sebagai gantinya ini saya Kasih Puisi Bisa juga buat untuk merayu CEWEK

SAYA
Saya, semuanya tentang saya.
Saya adalah orang yang menjalani hidup saya.
Saya adalah orang yang berada di tengah-tengah mereka.
Saya adalah orang yang -kadang- dianggap tidak berada.
Tapi saya tetap berada dalam diri saya.
Saya, semuanya tentang saya.
Saya yang pernah menjadi kamu.
Saya yang pernah menjadi dia.
Saya yang pernah menjadi selain kamu dan dia.
Dan semua itu terjadi dalam diri saya.
Saya, semuanya tentang saya.
Saya yang masih bertanya kepada saya ketika kamu menyuruh saya harus bagaimana.
Saya yang selalu dianggap tidak saya ketika saya bertindak sesuai dengan saya.
Saya yang memberi kebebasan kepada kamu untuk menilai saya apa.
Lalu saya pun menerimanya.
Saya, semuanya tentang saya.
Saya yang jarang di-saya-kan.
Saya yang sering di-kamu-kan.
Saya yang sering di-dia-kan.
Tapi saya tetaplah saya.
Saya, semuanya tentang saya.
Saya tidaklah sempurna.
Saya pernah salah, disalahi, dan menyalahkan.
Saya yang berkepribadian saya.
Saya sangat manusiawi.
Saya, semuanya tentang saya.
Saya bukanlah merah, kuning, hijau, di langit yang biru.*
Saya juga bukan cokelat, ungu, ataupun putih.**
Saya lebih nyaman bersemayam dalam hitam.
Dalam hitam saya dapat menemukan saya.
Saya, semuanya tentang saya.
Keluarkan saya dari dalam pikiranmu.
Lalu menjadilah saya lengkap dengan ke-saya-an saya.
Sejenak saja.
Bukan hal yang egois saya kira.
Ayolah…
Demi saya!!!


HAHAHAHA LUCU KAH ni lucu gan Rayuan Gombal Andre OVJ Terbaru
NI link donload puisi sebagai ganti atau bisa juga untuk merayu cewek