Senin, 10 Oktober 2011

Ustaz Solmed dan foto April Jasmine Akrab Berkat Ketupat Lebaran

Ustad Solmed bersama April Jasmine (Foto: Rujakmanis.com)
Ustad Solmed bersama April Jasmine (Foto: Rujakmanis.com)
JAKARTA - Ramadan lalu ternyata membawa berkah bagi Ustaz Soleh Mahmud (Solmed). Dia dipertemukan dengan April Jasmine, calon istrinya.

Solmed mengaku, pertemuan dengan April terjadi saat keduanya beradu akting di sebuah sinteron pada Ramadan lalu. Pada awalnya mereka hanya bersahabat. Saling bertukar PIN BlackBerry Messenger (BB).

“Tadinya kami tidak ada hubungan apa-apa. Sampai pada takbiran lalu saya lihat status BBM dia, semua pada pulang kampung dan hanya April yang tidak mudik. Lalu saya bilang, saya mau datang Lebaran nyicipin ketupat. Tadinya tidak boleh, tapi akhirnya dibolehin datang," ungkap Ustaz Solmed kepada wartawan.

Setelah kunjungan pertama itu, Solmed mengaku tidak dapat menampik rasa ketertarikan pada April yang dianggapnya cerminan wanita solehah.

"Tanpa pikir panjang, dua minggu lalu saya melamar dia, dan alhamdulillah diterima," akunya.

Selama ini meski saling tertarik, dia dan April tidak mengenal istilah pacaran, melainkan ta'aruf atau saling penjajakan dan pengenalan diri secara pribadi serta keluarga.

"Selama ini kami memang ta'aruf'. Makanya ketika ada yang tanya saya pacaran dengan April, saya bilang tidak karena kami tidak mengenal pacaran," tukasnya.

sumber:http://celebrity.okezone.com/read/2011/10/10/33/513032/ustaz-solmed-april-jasmine-akrab-berkat-ketupat-lebaran