Selasa, 11 Oktober 2011

Hasil Perancis vs Bosnia Piala Euro 2012

Video youtube Perancis vs Bosnia-Herzegovina Kualifikasi Piala Euro 2012 - Hasil Pertandingan Perancis vs Bosnia.  
Hasil Perancis vs Bosnia. Perancis-Bosnia. hasil skor Perancis vs Bosnia tadi malam. Hasil piala Euro 2012. Hasil Akhir Piala Euro 2012 Perancis vs Bosnia. Hasil akir pertandingan Perancis vs Bosnia Piala Euro 2012. Hasil Kualifikasi Piala Dunia Euro 2012. Video Perancis vs Bosnia.

Hasil Perancis vs Bosnia Piala Euro 2012
- Gelandang Samir Nasri mencetak gol dari titik penalti yang membuat Perancis bisa memaksakan hasil imbang 1-1 dengan Bosnia-Herzegovina pada laga terakhir fase grup Piala Eropa 2012, Selasa (11/10/2011). Dengan begitu, Perancis finis sebagai juara grup dengan 21 poin atau unggul satu angka dari Bosnia-Herzegovina di tempat kedua.

Bermain sebagai tuan rumah, di Stade de Franse, Perancis tertinggal lebih dulu akibat gol Edin Dzeko pada menit ke-40. Dzeko menaklukkan Hugo Lloris dengan memanfaatkan umpan Zvjezdan Misimovic..

Setelahnya, Perancis berusaha membalas, tetapi kesulitan menciptakan peluang berarti dan beberapa kali nyaris kebobolan. Di tengah kesulitan itu, mereka mendapat hadiah penalti, menyusul pelanggaran Emir Spahic kepada Nasri.

Nasri, yang dipercaya mengeksekusi, mengirim bola secara akurat ke sudut kanan bawah gawang tim tamu, yang gagal dihalau Asmir Begovic.

Selama 90 menit, Perancis menciptakan lima peluang emas dari sepuluh usaha. Adapun tim tamu melepaskan lima tembakan akurat dari 14 percobaan.

Berikut Video Prancis vs Bosnia: