Jumat, 07 Oktober 2011

Foto dan Video Hyun Bin saat di Indonesia Hadiri HUT TNI di Jakarta

Foto dan Video Hyun Bin di Indonesia | Hadiri HUT TNI di Jakarta

Foto dan Video Hyun Bin di Indonesia | Hadiri HUT TNI di Jakarta - Hyun Bin yang menjadi salah satu pengisi panggung musik HUT TNI ke-66 di Jakarta, Kamis 6 Oktober 2011, mengundang histeria ratusan remaja yang didominasi cewek. sinopsis foto Drama Korea 2011 Secret Garden

Teriakan histeris mulai terdengar saat pemeran Kim Joo Won dalam Secret Garden itu turun dari mobil. Hyun Bin pun melempar senyum pada mereka. Daftar Film Korea Terbaru 2011

Seakan tak mau kehilangan momen, para fans pun mencoba meraih tangan sang idola yang mengenakan pakaian militer lengkap itu. Bahkan ada sebagian fans sampai menitikan air matanya.

Menurut salah seorang petugas, para fans sudah berdatangan sejak tadi pagi ke Lapangan Kesatrian Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.

Histeria fans pun pecah kembali ketika tepat pukul 15.01 Hyun keluar dari Wisma Harun menuju lapangan tempat acara diadakan. Hyun Bin pun kembali melempar senyuman kepada ratusan fans yang setia menunggunya.

Hyun Bin datang ke Jakarta atas tugas dari militer Korea untuk menjalin kerjasama antara Korea dan Indonesia.

Dalam sesi bincang-bincang, ia mengaku bukan pertama kalinya datang ke Indonesia. Mantan kekasih Song Hye Gyo itu ternyata pernah mengunjungi Bali.

"Ini bukan kali pertama saya ke Indonesia. Sebelumnya saya pernah pergi ke Bali," ujar Hyun Bin dibantu penerjemah, seperti dikutip DetikCom.

Hyun Bin yang baru menjalani wajib militer selama 8 bulan itu ternyata disusul oleh kakaknya ke Jakarta. Namun sayang, karena jadwal yang padat kali ini ia tak bisa jalan-jalan.

"Saya disusul kakak ke Indonesia dan masih ingin jalan-jalan tapi waktunya tidak cukup," sambungnya.

Hyun Bin sebelumnya akan menggelar konser tunggal di Jakarta. Namun karena jadwal yang padat bersama TNI, konser tersebut pun urung.

Hyun Bin mengungkapkan, dirinya datang ke Indonesia bukan sebagai seorang artis. Melainkan, sebagai bagian dari kegiatan wajib militer.

Ia pun tak mau berbicara banyak karena sedang menjadi seorang tentara. "Saya datang bukan atas nama artis, tapi seorang tentara," ujarnya.

Syahrini yang lebih dulu di atas panggung terlihat dipeluk oleh Hyun Bin. Ia pun kemudian meminta Hyun BIn untuk menirukan kata-kata khasnya. "Ayo, coba bilang, Indonesia sesuatu," pinta Syahrini.

Dengan suara berat, dan sedikit terbata-bata Hyun Bin berhasil mengucapkan dua kata itu. "Indonesia, sesuatu," ungkapnya tanpa ekspresi. Penonton pun menyambutnya dengan gemuruh teriakan histeris.