Rabu, 05 Oktober 2011

5 Hari Dibuka, Posko Pengaduan Pencurian Pulsa Terima 418 Kasus

Lingkar Studi Mahasiswa (Lisuma) membuka posko pengaduan pencurian pulsa di depan Gedung Kemenkominfo, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Sejak dibuka Sabtu (1/10) lalu sudah 418 aduan masuk ke posko itu.

Para mahasiswa menyulap mobil Avanza hitam menjadi Posko Pengaduan Pencuri Pulsa. Mobil yang di parkir di depan Gedung Kemenkominfo itu dipasangi spanduk bertuliskan 'Posko Pengaduan Pencurian Pulsa oleh Operator'. 5 Orang mahasiswa di mobil itu juga membagi-bagiakan stiker ke pejalan kaki di depan Gedung Kemenkominfo.

"Banyaknya keluhan masyarakat mengenai penyedotan pulsa oleh operator. Sejak Sabtu lalu sudah ada 418 orang yang mengadu," kata Ketua Umum Lisuma Jakarta Al Akbar Rahmadillah di depan Posko pengaduan pulsa, Rabu (5/10/2011).

Akbar mengatakan, Lisuma juga akan membuka posko pengaduan di berbagai daerah. Hal ini untuk menampung keluhan warga di luar Jakarta. "Kita juga nanti akan buat posko di luar daerah," imbuhnya.

Akbat mengatakan, masyarakat juga bisa mengadukan pencurian pulsa dengan menghubungi call center 0856-923-50182 atau Facebook digerakan penyelamatan pulsa atau tweeter di alamat @humas_lisuma. Selain itu masyarakat juga bisa mengadu di sekretariat utara posko di Jl Tebet Utara III C no 17 B.

sumber:http://www.detiknews.com