Minggu, 02 Oktober 2011

Video Juventus vs AC Milan 2-0 YOUTUBE 3 OKTOBER 2011 SERIE A LIGA ITALIA 2011/2012

Video youtube juventus vs ac milan liga italia - Hasil dan Video Pertandingan Juventus vs AC Milan Serie A 2011/2012. Hasil Juventus vs AC Milan. Hasil juventus vs ac milan tadi malam. Juventus sukses meraih poin penuh berkat kemenangan 2-0 atas AC Milan pada lanjutan Serie A Liga Italia 2011/2012.

Bertanding di Juventus Arena, Senin, 3 Oktober 2011, dinihari WIB, Juventus langsung menekan pertahanan Milan. Dimotori Andrea Pirlo yang kembali dari cedera ringan, Juventus terus mengurung lini pertahanan I Rossoneri

Namun semua serangan Juventus mampu dipatahkan oleh lini belakang Milan. Saat para pemain Juventus memasuki kotak 16 besar AC Milan, para pemain Rossoneri langsung menutup pergerakan para pemain Si Nyonya Tua tersebut.

Sementara itu tim tamu hanya bisa sesekali melakukan serangan balik melalui Zlatan Ibrahimovic dan Antonio Cassano. Namun upaya mereka juga berujung sia-sia karena tak mendapat dukungan dari lini tengah.

Ancaman cukup berbahaya terjadi pada menit ke-25, ketika Andrea Pirlo melakukan tendangan bebas dari luar kotak penalti. Bola tendangannya tepat mengarah ke gawang, tetapi mampu diblok oleh kiper Milan, Christian Abbiati.

Juve terus menebar ancaman. Pada menit ke-32, tuan rumah mendapat peluang bagus. Mirko Vucinic berhasil melepaskan tandengan dari dalam kotak penalti, meski ditempel Nesta. Namun, lagi-lagi Abbiati mampu membloknya.

Juve yang tampil impresif belum berhenti menekan. Pada menit ke-35, tendangan lambung Vucinic dari luar kotak penalti gagal ditepis Abbiati. Sayang, bola melengkung itu hanya membentur tiang gawang. Hilang lagi peluang Juve.

Peluang tak kalah baiknya didapat oleh Claudio Marchisio pada menit ke-40. Mendapat umpan lambung Arturo Vidal, Marchisio lolos dari kawalan. Sayang posisi berdiri Marchisio tak cukup baik untuk melepas tendangan keras. Bola masih terlampau lemah dan mampu diamankan Abbiati.

Beberapa penyelamatan gemilang Abbiati menjadi penghias jalannya babak pertama. Beberapa kegagalan pemain Juventus mengeksekusi peluang juga membuat skor akhir babak pertama masih tetap tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Juventus tetap tak mengendurkan tekanan. Beberapa upaya terus dilakukan tuan rumah demi mencetak gol pembuka. Termasuk usaha pelatih Antonio Conte yang memasukkan Emmanuele Giaccerini mengantikan Milos Krasic yang tampil kurang maksimal.

Milan sendiri justru memilih memperkuat pertahanan dengan menarik keluar Cassano dan menggantikannya dengan Urby Emanuelson. Tak pelak, Milan hanya tinggal bertumpu pada Ibrahimovic sendirian di depan.

Saat laga seolah akan berakhir tanpa gol, Marchisio hadir sebagai pahlawan. Pada tiga menit terakhir, kerja sama pemain depan Juventus mampu diakhiri oleh sepakan Marchisio yang gagal diantisipasi oleh Abbiati. Gol itu membuat Juventus Arena bergemuruh.

Bahkan, pada dua menit memasuki masa injury time, Marchisio kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai kartu As I Bianconeri setelah tendangan voli yang dilepaskan dari luar kotak penalti gagal diantisipasi oleh Abbiati. Juvetus pun mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0.

Bagi Juve, kemenangan ini membawa mereka kembali ke puncak klasemen dengan koleksi nilai 11. Sementara bagi Milan, kekalahan ini belum membawa mereka beranjak dari posisi 15 dengan koleksi nilai lima.

Berikut video highlight pertandingan Juventus vs AC Milan:


Cuplikan video gol goal highlights hasil pertandingan Liga Italia Seri A, Senin 3 Oktober 2011, Juventus vs AC Milan 2-0 dengan skor hasil akhir 2-0
87'    [1 - 0]    C. Marchisio         90'    [2 - 0]    C. Marchisio
Video Cuplikan Juventus vs AC Milan 2-0