Jumat, 14 Oktober 2011

Tipe Wanita, Cewek, Idaman dan Ideal Hyun Bin

Tipe Wanita, Cewek, Idaman dan Ideal Hyun Bin, Tipe Wanita, Cewek, Idaman dan Ideal Hyun Bin,  Tipe Wanita, Cewek, Idaman dan Ideal Hyun BinTipe Wanita, Cewek, Idaman dan Ideal Hyun Bin – Pesona Hyun Bin di drama mini seri Secret Garden sebagai Kim Ji Won banyak membuat para wanita berdecak kagum dan ingin lebih dekat dengan sosok actor tampan ini. Banyak wanita yang ingin dekat terlebih menjadi pacar atau pendamping Hyun Bin yang telah lama putus pada januari lalu dengan actris Song Hye Kyo yang melejit lewat serial drama Full House.
Penyebab utama mereka putus disebabkan karena kesibukan dan jadwal mereka yang begitu padat sehingga komunikasi diantara mereka sulit dimantain. Karena tekanan pekerjaan yang begitu menyita waktu mereka, mengakibatkan mereka memutuskan untuk berpisah.
Rupanya penyebab putusnya hubungan mereka menjadi pengalaman Hyun Bin untuk menentukan tipe wanita idealnya. Di salah satu wawancaranya sebelum menjalani wamil, Hyun bin mengakui masih belum dapat pengganti Song Hye Kyo. Ia juga berterus terang ingin memiliki pendamping yang dapat menyuport dia dalam pekerjaan. Secara blak-blakan ia pun memberi bocoran dia sangat ingin sekali mencari wanita ideal yang mau mengerti dia dan menghargai pekerjaannya sebgai actor yang waktunya tidak seperti orang kebanyakan. Dia mengakui bahwa dia sangat mencintai pekerjaanya sebagai actor. Dan waktunya pun terkadang tidak menentu. Jadi bila wanita itu mencintai dia, wanita tersebut mesti mau menerima dan menghargainya pekerjaanya serta memberikan support.
WAHH….kalau begitu syaratnya aye juga mau jadi pacarnya… opa hyun, I do to be yours…?