Rabu, 05 Oktober 2011

Sinopsis Dewa | Sinetron Terbaru Dude Harlino dan Naysilla Mirdad di RCTI

Sinopsis Dewa | Sinetron Terbaru Dude Harlino dan Naysilla Mirdad di RCTI

Sinopsis Dewa | Sinetron Terbaru Dude Harlino dan Naysilla Mirdad di RCTI - Dude Harlino dan Naysilla Mirdad kembali disatukan dalam sinetron terbaru, yakni berjudul Dewa, yang jadwal tayangnya setiap hari pukul 18.00 WIB mulai 3 Oktober 2011 di RCTI. Inilah sinopsisnya.

Dewa (Naysilla Mirdad) adalah gadis tomboy, dibesarkan seperti anak laki-laki olehh orang tua angkatnya, Gita (Cindy Fatikasari) dan Rusli (Tengku Firmansyah).
Sedangkan Diandra (Aura Kasih), kakak angkatnya adalah seorang wanita feminim yang lemah lembut.

Dewa sebenarnya bernama Kania. Dia menjadi bagian dari keluarga Gita dan Rusli setelah pasangan itu kehilangan anak laki-laki mereka, Dewa. Karena ditinggalkan oleh ayah kandungnya, Kania tidak keberatan dipanggil Dewa dan dididik dan didandani seperti laki-laki. Sementara Diandra lebih beruntung karena tak perlu jadi seseorang di luar kodratnya.

Syahdan, Diandra tidak kuasa menolak ketika ayahnya menjodohkan dirinya dengan Yuda (Arifin Putra), pengusaha tampan rekan usaha Rusli, walaupun hatinya tertuju pada Tama (Baim Wong), adik Yudha.

Ternyata Dewa juga mencintai Tama. Sedangkan Tama yang hati dan pikirannya sudah tertuju pada Diandra tidak menyadari itu.

Teman setia Dewa di kala sepi adalah Sakti (Dude Harlino), teman kecil yang tak lain adalah supir keluarganya. Mereka hidup bersama sedari kecil. Tanpa Dewa sadari, Sakti sangat menyayanginya, tapi tidak bisa berbuat banyak karena perbedaan status sosial.

Lambat laun, kebaikan hati Sakti membuat Dewa merasa dia adalah wanita yang istimewa, bukan wanita tomboy seperti yang selama ini orang lihat. Di sisi lain, Dewa tak bisa memungkiri betapa dia mencintai Tama. (sumber: tabloidbintang.com)