Selasa, 04 Oktober 2011

Prediksi timnas vs qatar - Jadwal qatar vs timans indonesia. hasil timnas vs qatar

Prediksi timnas vs qatar - Jadwal qatar vs timans indonesia. hasil timnas vs qatar. Tim nasional Indonesia terus mempersiapkan diri jelang laga Pra Piala Dunia melawan Qatar, 11 Oktober mendatang. Pelatih Wim Rijsbergen terus mengenjot para pemainnya untuk mencapai performa maksimal demi menghadapi laga krusial tersebut.

Penguasaan bola menjadi fokus latihan Bambang Pamungkas dkk. Itu pula yang menjadi menu utama dalam latihan Selasa (4/10/2011) pagi. "Sejauh ini kita sering kehilangan bola makanya kita lebih banyak game untuk meningkatkan ball position dan mindset game," jelas Lestiyadi kepada wartawan seusai latihan.

"Untuk strategi, kita pelajari dulu permainan Qatar baru kita tetapkan taktik dan startegi untuk memenangkan pertandingan. Sekarang koordinasi lini belakang yang akan kita perbaiki. Terlebih ada pemain baru seperti Purwaka (Yudi)," lanjutnya.

Salah satu persiapan timnas untuk menghadapi Qatar adalah melakukan ujicoba melawan Arab Saudi, Jumat (7/10/2011) di Kuala Lumpur, Malaysia. Untuk laga ini, Lestiyadi mengaku sudah menyiapkan strategi. "Jadi tidak ada masalah. Kita juga sudah nempelajari permainan Arab," tuturnya.

Lestiyadi kemudian mengungkapkan, pihaknya akan memberi kesempatan kepada pemain baru mereka (Zulham Zamrun, Purwaka dan Samsul Arif) untuk bermain dalam laga melawan Arab. Saudi.

Namun, katanya, kemungkinan mereka akan bermain sebagai pemain pengganti. "Sejauh ini mereka sudah nyetel (padu) dan mereka sudah terlihat bagus. Untuk lawan Arab, kami akan bawa semua pemain. Jadi, semua kemungkinan akan kami turunkan," kata Lestiyadi.