Senin, 10 Oktober 2011

Prediksi skor spanyol vs skotlandia Euro 2012

Prediksi skor spanyol vs skotlandia Euro 2012 - Prediksi Skor Pertandingan Spanyol vs Skotlandia Kualifikasi Euro 2012. Prediksi Kualifikasi Euro 2012. Prediksi Spanyol vs Skotlandia. Jadwal bola spanyol vs skotlandia di tv. perkiraan skor spanyol vs skotlandia. prediksi Euro 2012 spanyol vs skotlandia. spanyol-skotlandia.

Spanyol vs Skotlandia Prediksi. Alicante merupakan kota eksotik yang terletak di pesisir pantai sebelah timur SPanyol. Pada musim panas, wilayah tempat berdiri kokoh Benteng Santa Barbara itu menjadi destinasi para pelancong mancanegara. Namun, Selasa(11/10) di kota terbesar kedua di wilayah otonomi Valencia ini, nasib dua negara kontestan kualifikasi Euro 2012 akan ditentukan.

Dua negara yang dimaksud adalah Skotlandia dan Republik Ceska, sepasang kontestan yang tengah berebut tiket play-off menuju Polandia-Ukraina. Rival yang akan dihadapi Spanyol di Alicante adalah Skotlandia. Tapi, hasil akhir pertandingan pamungkas grup I tersebut bakal mempengaruhi langkah Ceska, yang pada saat bersamaan bertindak sebagai tamu bagi Lituania di Kaunas.

Spanyol sendiri mungkin tak ambil pusing soal siapa yang akan mereka gandeng keluar dari grup. Kemenangan 2-0 atas Ceska di Praha, Jumat kemarin, menegaskan bahwa La Furia Roja tetap ngotot menatap setiap partai meski tiket ke putaran final sudah mereka genggam sejak awal September lalu.

Artinya, Skotlandia, yang baru menyalip tempat Ceska di posisi runner-up menyusul kemenangan 1-0 atas Liechtenstein, sabtu (8/10),sama sekali tak boleh menganggap bahwa El Matador bakal mengendurkan pedal gas. Kendati Vicente del Bosque menyiratkan perubahan komposisi akibat cedera maupun sekedar berotasi, kualitas Espana dijamin takkan melemah.

"Kami masih harus menunggu kabar terkhir Xabi, apakah ia bisa berlatih normal atau tidak,"ujar Del Bosque di situs resmi RFEF. " Niat saya adalah memakai semua pemain yang dipanggil. Banyak dari mereka telah bermain penuh dan butuh istirahat. Karena itu, saya melihat rotasi saat ber temu Skotlandia sebagai langkah yang sangat wajar."

Dalam laga kontra Ceska, Xabi terpaksa ditandu keluar seusai dilanggar keras oleh Tomas Hubschman. Sementara itu, Raul Albiol dan Sergio Ramos terlilit cedera saat mengikuti latihan di Las Rozas. So, Trio ini amat mungkin absen dan Javi Martinez, Carles Puyol, dan Jordi Alba merupakan pilihan terdepan guna mengisi pos mereka.

Kendati Javi Martinez dan Alba terpisahkan jam terbang yang cukup jauh dari Xabi dan Ramos, masuknya Puyol menggantikan Albiol tak akan mengikis kekokohan defensa. Jika Del Bosque juga memilih untuk menarik Juan Mata, David Silva , atau Xavi,mutu Pedro Rodriguez, Santi Cazorla, dan Thiago Alcantara bisa dibilang beda-beda tipis.

Pantas dicatat pula bahwa La Roja tengah mengincar misi 14 kemenangan beruntun di ajang kompetitif dan tengah mengupayakan status sempurna alias poin maksimal di dua kualifikasi beruntun (Spanyol juga melalui PPD 2010 dengan rekor 100%). Jadi, jangan heran jika siapa pun yang turun sebagai starter, hasilnya tetap sulit dijangkau The Tartan Army.

Head to head Spanyol vs Skotlandia:
13 Okt 2010 (KE) Skotlandia 2 - 3 Spanyol

Lima pertandingan terakhir Spanyol:
08 Okt 2011 (KE) Republik Ceko 0 - 2 Spanyol
07 Sep 2011 (KE) Spanyol 6 - 0 Liechtenstein
03 Sep 2011 (FM) Spanyol 3 - 2 Cili
11 Agu 2011 (FM) Italia 2 - 1 Spanyol
08 Jun 2011 (FM) Venezuela 0 - 3 Spanyol

Lima pertandingan terakhir Skotlandia:
09 Okt 2011 (KE) Liechtenstein 0 - 1 Skotlandia
07 Sep 2011 (KE) Skotlandia 1 - 0 Lithuania
03 Sep 2011 (KE) Skotlandia 2 - 2 Republik Ceko
11 Agu 2011 (FM) Skotlandia 2 - 1 Denmark
30 Mei 2011 (FM) Irlandia 1 - 0 Skotlandia

Prediksi susunan pemain Spanyol vs Skotlandia:

Spanyol: Iker Casillas, Raúl Albiol, Gerard Piqué, Sergio Ramos, Álvaro Arbeloa, Xavi, Xabi Alonso, Sergio Busquets Burgos, David Silva, Fernando Torres, Juan Mata, José Reina Paez.

Skotlandia: Allan McGregor, Alan Hutton, Phil Bardsley, Christophe Berra, Gary Caldwell, Charlie Adam, Darren Fletcher, Barry Bannan, James Morrison, Craig Mackail-Smith, Steven Naismith.

Prediksi skor pertandingan Spanyol vs Skotlandia: Spanyol kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Skotlandia dengan skor ... Spanyol 3-1 Skotlandia. Pertandingan Spanyol vs Skotlandia disiarkan LIVE di Trans 7 pada tanggal 12 Oktober 2011, pukul 01.45 WIB.