Kamis, 06 Oktober 2011

Prediksi Skor portugal vs islandia Euro 2012

Prediksi Skor portugal vs islandia Euro 2012 - Prediksi Skor Pertandingan Portugal vs Islandia Kualifikasi Euro 2012. Prediksi Portugal vs Islandia. Hasil pertandingan portugal vs islandia. Portugal adalah unggulan utama di kualifikasi EURO 2012 grup H. Namun, setelah menyelasaikan enam laga, Cristiano Ronaldo dkk masih belum mampu memastikan tiket menuju Polandia-Ukraina 2012. Mereka masih harus bersaing dengan Denmark dan Norwegia yang saat ini memperoleh poin yang sama yakni 13 dalam susunan klasemen Grup H.

Kesempatan untuk terus menggapai tiket sangat terbuka bagi Portugal saat menjamu tim lemah Islandia di Estadio Do Dragao, Porto, pada Sabtu (8/10) dini hari WIB nanti. Pada hari yang sama saingan terdekatnya yang mantan jawara EURO Denmark juga bermain menghadapi tim Siprus. Bila ingin terus bisa memuncaki klasemen mau tak mau produktifitas gol Portugal harus tetap dijaga, pasalnya dengan memberondong tim lawan dengan gol akan terus membuka kans Portugal untuk lolos langsung ke EURO 2012.

Namun demikian Portugal yang masih berebut tiket dari Grup H ini sedang ketiban sial. Duo bek asal Real Madrid, Pepe dan Fabio Coentrao dalam kondisi cedera, sementara bek Ricardo Carvalho dihukum satu tahun akibat kabur dari kamp latihan tanpa penjelasan.

Untungnya beberapa pemain pilar lainnya dalam kondisi on fire, sehingga diharapkan bisa menutupi lubang pertahanan yang ditinggalkan duo bek tersebut. Apalagi motivasi tim asuhan Paulo Bento itu dalam kondisi puncak, mereka ingin secepatnya memastikan satu tiket itu.

Di atas kertas Portugal memang layak untuk diunggulkan, apalagi bermain dihadapan publik sendiri dan Islandia yang menjadi lawannya telah tak punya peluang lagi tampil di Polandia-Ukraina. Bukan bermaksud meremehkan Islandia, faktanya pada pertemuan pertama di kandang Islandia, Portugal berpesta gol ke gawang tuan rumah 3-1.

Portugal tampaknya bakal menurunkan tim terbaiknya, Ronaldo dan Postiga kemungkinan mengisi lini depan Portugal, sedangkan Nani dan Quaresma siap mengirimkan umpan-umpang crossing untuk diteruskan menjadi gol oleh duet penyerang Portugal tersebut.

Head to Head Portugal vs Islandia :
12 Okt 2010 (KE) Islandia 1 - 3 Portugal

Lima Prtandingan Terakhir Portugal :
02 Sep 2011 (KE) Siprus 0 - 4 Portugal
10 Ags 2011 (FM) Portugal 5 - 0 Luxemburg
04 Jun 2011 (KE) Portugal 1 - 0 Norwegia
29 Mar 2011 (FM) Portugal 2 - 0 Finlandia
26 Mar 2011 (FM) Portugal 1 - 1 Chile

Lima Pertandingan Terakhir Islandia :
06 Sep 2011 (KE) Islandia 1 - 0 Siprus
02 Sep 2011 (KE) Norwegia 1 - 0 Islandia
10 Ags 2011 (FM) Hungaria 4 - 0 Islandia
04 Jun 2011 (KE) Islandia 0 - 2 Denmark
26 Mar 2011 (KE) Siprus 0 - 0 Islandia

Prediksi susunan pemain Portugal vs Islandia:

Portugal : Eduardo, Bruno Alves, João Pereira, Ricardo Costa, Rolando, Raul Meireles, Miguel Veloso, Ricardo Quaresma, Louis Nani, Cristiano Ronaldo, Hélder Postiga.

Islandia : Magnússon, Savarsson, Kristján Sigurdsson, Indridi Sigurdsson, Sölvi Ottesen, Gylfi Sigurdsson, Gislason, Gudmundsson, Gunnarsson, Eggert Jonsson, Kolbeinn Sigthórsson.

Prediksi skor pertandingan Portugal vs Islandia: Portugal kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor ... Portugal 3-0 Islandia.