Senin, 03 Oktober 2011

Prediksi Prancis vs Albania kualifikasi Piala Eropa 2011/2012 - Hasil Prancis vs Albania.

Prediksi Prancis vs Albania kualifikasi Piala Eropa 2011/2012 - Hasil Prancis vs Albania. Usaha Prancis untuk mengamankan tiket ke Piala Eropa 2012 harus dijalani tanpa trio Karim Benzema, Franck Ribery dan Blaise Matuidi yang dibekap cedera.kumpulan rayuan andre OVJ

Prancis kini tengah memuncaki klasemen Grup D kualifikasi Piala Eropa 2012 zona Eropa. Namun, tiket lolos belum pasti bisa dikantongi.

Untuk itu, Prancis mesti melakoni dua partai lagi yakni menjamu Albania dan Bosnia-Herzegovina, dengan laga pertama dilangsungkan Sabtu (8/10/2011) dinihari WIB.

Sialnya, dua laga krusial tersebut mesti dijalani Les Bleus tanpa Ribery, Benzema dan Matuidi. Ketiganya masuk ke dalam skuad Prancis berisikan 24 nama yang diumumkan pelatih Laurent Blanc pekan lalu, tetapi cedera saat membela klub membuat ketiganya harus absen.

"(Hasil) Pemindaian MRI...menunjukkan bahwa ketiganya tidak bisa bermain di dua partai tersebut," terang Federasi Sepakbola Peancis (FFF) yang dikutip Reuters.

Pemain reguler lain seperti Philippe Mexes, Yoann Gourcuff, Abou Diaby dan Guillaume Hoarau sebelumnya juga sudah out akibat cedera. Selain itu, Mathieu Debuchy mesti dipanggil untuk menggantikan Bacary Sagna yang cedera patah kaki saat membela klubnya, Arsenal, akhir pekan lalu.

Sementara itu pemain bertahan Eric Abidal dan Laurent Koscielny tetap berada di dalam skuad meski kondisinya masih meragukan.

"Inilah salah satu tugas pelatih timnas," komentar Blanc saat ditanyakan mengenai kondisi kebugaran para pemainnya.

"Para pemain umumnya mendapatkan porsi latihan berat, dengan pertandingan (klub) setiap tiga atau empat hari, dan cedera otot bisa berlipat. Eric sangatlah penting buat kami. Saya sangat berharap ia akan bugar untuk bermain," lanjutnya.

Tiga poin atas Albania amatlah krusial direguk Prancis demi menjamin posisi mereka tetap ada di atas Bosnia sebelum pertemuan kedua tim pada tanggal 11 Oktober mendatang.