Rabu, 05 Oktober 2011

Prediksi Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi INDONESIA KALAH

Prediksi Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi – Laga uji ciba guna persiapan untuk pertandingan Indonesia vs Qatar akan digelar timnas Indonesia. Prediksi Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi menjadi laga uji coba timnas yang rencananya akan digelar di Malaysia menjadi sarana pelatih wim mematangkan skuad terbaiknya. Dalam Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi diharapkan timnas memetik pelajaran dari arab saudi yang punya karakter mirip dengan tim Qatar. Prediksi Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi
Di laga ini timnas kemungkinan besar tidak bisa menampilkan boas salossa dan ricardo salampessy yang memilih izin dari timnas termasuk saat menghadapi qatar. Sangat disayangkan memang jika 2 pilar timnas tersebut benar-benar tidak memperkuat timnas, selain skill dan kualitas yang dimilikinya seluruh penduduk pecinta timnas indonesia sangat berharap banyak terutama boas salossa yang diharapkan menjadi pelayan cristian gonzales.
Arab saudi datang ke malaysia datang dengan pemain mudanya. Secara kualitas arab saudi masih di atas timnas yang bisa dimanfaatkan dari laga ini adalah bagaimana mengasah mental timnas indonesia yang tampil tanpa dukungan penonton. Karakter yang nyaris sama dengan qatar dan keunggulan postur pemain yang lebih tinggi harus bisa segera dicarikan solusi oleh pelatih timnas.
Jadwal Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi = Jumat 7 Oktober 2011
Siaran Langsung Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi = SCTV
Prediksi Pertandingan Indonesia vs Arab Saudi = 1-3