Kamis, 13 Oktober 2011

Prediksi Liverpool vs Manchester United 15 Oktober 2011 | Prakiraan Hasil Skor


Prediksi Liverpool vs Manchester United 15 Oktober 2011 | Prakiraan Hasil Skor - Sabtu 15 Oktober 2011, Manchester United akan bentrok kontra Liverpool di Anfield. Bagaimana prediksi skor partai klasik yang sarat gengsi ini?

Start MU pada musim ini terbilang sangat baik. Dalam tujuh partai awal, Setan Merah menang enam kali dan seri sekali. The Red Devils juga jadi tim paling produktif dengan koleksi 24 gol.

Sementara itu, perjalanan Liverpool agak tersendat. Meski sudah jor-joran di bursa transfer, The Reds sudah dua kali kalah dalam tujuh pertandingan dan saat ini bertengger di peringkat kelima klasemen sementara.

Namun, posisi di papan klasemen tak akan terlalu berpengaruh saat Liverpool dan MU bertemu di Anfield, Sabtu nanti.
Sepanjang sejarah, MU dan Liverpool sudah bertemu 154 kali di semua kompetisi. 'Setan Merah' tercatat menang 59 kali, kalah 52 kali, dan sisanya berakhir imbang.

Meski statistik di atas masih memihak mereka, pasukan Sir Alex Ferguson tetap wajib waspada penuh. Pasalnya, dalam beberapa tahun terakhir, mereka selalu takluk saat berkunjung ke Anfield.

Terakhir kali MU bisa membawa pulang poin dari Anfield adalah pada 16 Desember 2007 lewat kemenangan tipis 1-0. Setelah itu, mereka selalu kalah dalam tiga musim terakhir, masing-masing dengan skor 1-2, 0-2, dan 1-3.

Namun, dengan start yang bagus musim ini, pada pertandingan nanti MU lebih difavoritkan. Apalagi, penampilan Liverpool terbilang labil.

Bursa Asian Handicap: 1/4 : 0
Prediksi skor: 1-2