Kamis, 20 Oktober 2011

Muammar Khadafi Tewas Tertembak 2011 Mantan Presiden Libya Khadafi Ditembak di Sirte

VIDEO KHADAFI TERTEMBAK 2011 (YOUTUBE) PRESIDEN LIBYA MENINGGAL DUNIA Muammar Khadafi Tewas Tertembak 2011 Mantan Presiden Libya Khadafi Ditembak di Sirte. Kondisi Libia Terkini - Sirte, Mantan pemimpin Libya Muammar Khadafi tewas tertembak dalam serangan di kampung halamannya, Sirte. Jenazah Khadafi kemudian dibawa ke lokasi yang dirahasiakan demi alasan keamanan. Muammar Khadafi akhirnya meninggal dunia tahun 2011. 
Demikian disampaikan pejabat Dewan Transisi Nasional, seperti dilansir AFP, Kamis (20/10/2011). http://besteasyseo.blogspot.com/

Dalam penyerbuan oleh pasukan revolusioner di Sirte itu, Khadafi tewas dengan luka tembak di kepala dan kedua kakinya. Penembakan terhadap Khadafi terjadi tidak lama setelah kejatuhan Sirte ke tangan tentara revolusioner. Pasukan akhirnya menemukan tempat persembunyian Khadafi.

"Khadafi juga tertembak di kepala," kata pejabat NTC Abdel Majid Mlegta kepada Reuters, Jumat (20/10/2011)

"Ada banyak baku tembak dan dia tewas," kata Mlegta. detik.com

Muammar Khadafi Tewas Tertembak 2011, Video Khadafi Ditembak Libya 2011, Youtube Pembunuhan Khadafi di Libya, Mantan Presiden Libya Muammar Khadafi, Sirte, Info Libya Terbaru, Berita Libya Terkini.