Rabu, 19 Oktober 2011

Jadwal Manchester utd vs Manchester City Prediksi Man United vs Man. City

Manchester utd vs Manchester City - Prediksi Man United vs Man. City. Duo klub papan atas Inggris dari kota Manchester, yaitu Manchester United dan Manchester City, akan berhadap-hadapan dalam laga Premier League, Minggu (23/10/2011) mendatang. Pelatih Sir Alex Ferguson percaya duel duo Manchester akan sangat fantastis.

Pasalnya, City dan MU adalah dua klub yang menduduki dua peringkat teratas klasemen sementara. City akan berangkat ke Old Trafford dengan keunggulan dua poin atas juara bertahan Champions itu.

"Hari Minggu merupakan laga antara dua tim teratas liga dan ini merupakan pertandingan yang fantastik untuk setiap orang dan saya menantikannya," katanya kepada Sky Sports.

City sendiri mengalami kemajuan yang signifikan pada musim ini. Menurut catatan Sky Sports, kemajuan terjadi menyusul tambahan investasi oleh pemiliknya yang berasal dari Timur Tengah. Tim asuhan Roberto Mancini ini bertekad kuat untuk merebut gelar musim ini.

Sementara itu, MU juga terus berlari dalam laga profesional di kancah Eropa, terakhir dengan menaklukkan Otelul Galati. Kali ini, Ferguson tampak serius untuk mengganjal langkah City kali ini. Pasalnya, pelatih asal Skotlandia itu tahu benar seberapa jauh City telah melangkah maju.

"Saya pikir beberapa tahun belakangan ini mereka menjadi lebih intens menang dan ada sesuatu yang melekat pada mereka," tambahnya.

The Red Devils menyerahkan tampuk puncak klasemen sementara Premier League setelah ditahan Liverpool dengan skor 1-1, Sabtu lalu.