Selasa, 18 Oktober 2011

HUBUNGAN CINTA Jessica Iskandar dan Nembak Olga Syahputra

KISAH CINTA Jessica Iskandar dan Nembak HUBUNGAN CINTA Olga Syahputra - Foto Jessica Nyatakan cinta sama Olga. Olga Syahputra menilai Jessica Iskandar memang sangat mencintainya. Bahkan, ia pun mengklaim Jessica telah menyatakan cintanya.

Saat itu, Olga mengaku tengah makan bersama Ayu Dewi, Raffi Ahmad dan tentunya Jessica Iskandar. Tiba-tiba, Jessica pun menyatakan cintanya kepada Olga.

"Nggak tahu ya ini Jessica becanda atau nggak, pokoknya dia bilang, Olga aku sayang banget sama kamu, aku suka beneran sama kamu," kisahnya saat ditemui di dahSyat RCTI, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/10/2011).

Meski masih merasa ragu kepada Jessica, Olga menilai ungkapannya tersebut memang tulus datang dari hatinya. Ia pun yakin karena melihat dari tatapan mata bintang 'Dealova' itu.

"Aku sih lihatnya dari mata dia, dia kayaknya sudah jatuh cinta sama aku. Aku takut salah ngomong, begitu deh pada intinya," kisah Olga.