Minggu, 02 Oktober 2011

Hasil pertandingan bolton vs chelsea liga inggris 2011/2012

Hasil pertandingan bolton vs chelsea liga inggris 2011/2012. Hasil bolton vs chelsea tadi malam. Chelsea memetik kemenangan meyakinkan di kandang Bolton Wanderers. 'Si Biru' menang 5-1 dengan Frank Lampard menyumbang trigol.

Di Reebok Stadium, Minggu (2/10/2011) malam WIB, Daniel Sturridge membuat Chelsea unggul cepat pada menit dua. Lampard memperbesar skor pada menit 15.

Lampard lantas menambah sepasang gol lagi pada menit 27 dan 59 sementara Sturridge membuat satu gol tambahan pada menit 25. Dedryck Boyata membuat satu-satunya gol Bolton di awal babak kedua.

Hasil ini membuat Chelsea kembali menempati posisi tiga klasemen Liga Primer Inggris dengan poin 16. Bolton sementara itu masih terpuruk di dasar klasemen.

Jalannya Pertandingan

Baru dua menit laga berjalan, Chelsea sudah memimpin 1-0 dari Bolton. Diawali dari sepak pojok, Sturridge berhasil mengirim bola ke dalam gawang Bolton.

Bolton coba membalas pada menit 12. Penetrasi Darren Pratley dari tengah membuat Meireles terpaksa melanggarnya. Tendangan bebas untuk Bolton di posisi cukup bagus walau sepakan Martin Petrov lantas masih membentur pagar pemain Chelsea.

Chelsea menggandakan skor jadi 2-0 pada menit 15. Umpan Sturridge dari sayap kanan dengan jitu disontek Lampard.

Skor berubah lagi pada menit 25. Sturridge beraksi lagi dari kanan, mengecoh pemain lawan dan melepaskan tendang. Bola sempat mengenai Bogdan sebelum bersarang di dalam gawang.

Dua menit kemudian skor menjadi 4-0. Luiz melepaskan tendangan jarak jauh yang tak bisa dijinakkan dengan sempurna oleh Bogdan. Bola muntah langsung disambar Lampard.

Boyata menipiskan ketinggalan Bolton di awal babak kedua. Dari umpan silang, tandukannya menjebol gawang Chelsea pada menit 46.

Chelsea langsung membalas pada menit 59. Drogba mengirim umpan ke Lampard di muka gawang yang menuntaskan dengan baik untuk menorehkan trigol.

Beberapa menit jelang bubaran, Sturridge yang juga membidik hat-trick melepaskan sepakan. Tendangannya masih membentur sisi gawang.

Susunan Pemain Bolton dan Chelsea:
BOLTON: Bogdan, Steinsson (Knight 45'), Boyata, Cahill, Robinson, Gardner (Eagles 75'), Pratley, Reo-Coker, Petrov, Ngog (Tuncay 75'), K Davies.

CHELSEA: Cech, Cole, Luiz, Terry, Bosingwa (Ivanovic '54), Ramires (Obi Mikel 56'), Lampard, Mata (Anelka 73'), Drogba, Meireles, Sturridge.