Sabtu, 08 Oktober 2011

Hasil penilaian PLPG Kemendiknas 2011 – Tahap 1-7 PLPG Rayon 115 Jawa Timur

Pengumuman Hasil PLPG Rayon 115 Jawa Timur | Sertifikasi Guru Kuota 2011

Kab Madiun                     Kota Batu                                Kab Nganjuk (limpahan)
Kab Magetan Kota Madiun Kab Sidoarjo (limpahan)
Kab Ngawi Kota Malang Kab Situbondo (limpahan)
Kab Pacitan Kota Pasuruan Kab Tulungagung (limpahan)
Kab Pasuruan Kab Blitar (limpahan) Kota Blitar (limpahan)
Kab Ponorogo Kab Kediri (limpahan) Kota Kediri (limpahan)
Kab Trenggalek Kab Malang (limpahan) Kota Surabaya (limpahan)

Akhirnya yang ditunggu telah tiba. Kami sampaikan hasil penilaian PLPG tahap 1-7 (tahap yang lain segera menyusul). Ada 3 hasil: LULUS, MENGIKUTI UJIAN ULANG, dan TIDAK LULUS (karena tidak datang atau tidak bisa menyelesaikan PLPG).
Bagi yang lulus kami ucapkan selamat, semoga ilmu yang diterima bisa dimanfaatkan secara maksimal. Bagi yang harus mengikuti ujian ulang, dipersilahkan mengikuti UJIAN ULANG pada tanggal 16 Oktober 2011 (lebih detilnya mengenai waktu, apa yang harus diulang, dan apa yang harus dibawa bisa dibaca pada halaman pertama tiap file). Bagi yang tidak lulus, bila memungkinkan masih bisa dipanggil pada tahun berikutnya apabila telah menunjukkan bukti ketidakhadirannya pada PLPG tahun ini.
Mohon waspada terhadap segala macam penipuan melalui telepon atau SMS. Mungkin sekarang sasaran telepon adalah yang dinyatakan mengikuti ujian ulang. Kami tidak pernah menghubungi peserta secara pribadi. Pengumuman ini akan kami sampaikan secara resmi ke Dinas Pendidikan masing-masing melalui surat. Kami tidak bisa melayani komplain apabila ada yang tertipu harus membayar sejumlah uang. Kami menyelesaikan permasalahan akademik secara akademik, bukan melalui jalur tidak resmi semacam pembayaran uang atau kekeluargaan.


SUMBER