Selasa, 11 Oktober 2011

BERITA ST12 Pepeng Susul Charly Hengkang Dari ST 12

Pepeng Susul Charly Hengkang Dari ST 12Grup musik ST 12 tampaknya akan benar-benar bubar. Masa depan ST12 tengah diambang kehancuran. Setelah vokalisnya Charly memutuskan hengkang, kini giliran Pepeng, mengikuti jejaknya.

Pepeng Susul Charly Hengkang Dari ST 12Hal itu disampaikan oleh Rendy, manager personal Charly. Dengan keluarnya Pepeng dan Charly, ST 12 hanya menyisakan Pepep, penabuh drum.
"Dia (Pepeng) bilang ke saya untuk resign (mengundurkan diri) dan keluar dari ST12. Dia ikuti jejak Charly," ucapnya.
Saat ditanya alasan Pepeng keluar dari ST 12, Rendy. Keputusan Pepeng juga sudah bulat.

"Yang pasti, keputusan Pepeng sudah bulat," ujarnya.
Menurut Rendy, sebelum memutuskan untuk hengkang itu Pepeng sudah berbicara dengan Charly pada hari Senin (10/10/2011). Setelah membuat keputusan untuk keluar, Pepeng langsung menemui Charly di studionya di Bandung, Jawa Barat.
Setelah bertemu di Bandung, kata Rendy, Pepeng dan Charly berencana untuk bertemu lagi di sebuah tempat di Jakarta. Pertemuan itu untuk membahas keputusan Pepeng keluar dari ST 12, termasuk membicarakan soal sikap fans ST 12 yang protes setelah Charly keluar.
Rendy mengatakan, dalam pertemuan nanti Pepep tidak akan hadir. Semenjak Charly memutuskan keluar, Pepep dan Charly belum bertemu lagi.
Terakhir mereka tampil bareng saat konser di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2011).