Selasa, 06 Maret 2012

Sinopsis Sinetron Putih Abu Abu SCTV FOTO Pemain

Foto Pemain Putih Abu Abu SCTV
Febby Rastanty (Fabi Blink) - Nina Putih Abu Abu
Sinopsis Sinetron Putih Abu Abu SCTV Serta Pemeran dan Jadwal Tayang | Sinetron terbaru bakal hadir di SCTV mulai 15 Februari 2012. Judulnya Putih Abu Abu. Pemeran sinetron ini antara lain Derby Romero, Eza Gionino, Cut Sarah, Hikmal Abrar, Reynold Surbakti, Joshua Pandelacki, dan masih banyak lagi.
putih%2Babu%2Babu Sinopsis Sinetron Putih Abu Abu SCTV Serta Pemeran dan Jadwal Tayang
Sinopsis:
NINA adalah seorang gadis asal Yogyakarta yang baru saja kehilangan Riska, ibunya, untuk selamanya. Pesan terakhir sang bunda, Nina harus menemui seseorang yang bernama Taufik di Jakarta.
Menurut Riska, hanya Taufik yang bisa menolong Nina. Karena Hikmal, om Nina, tidak bisa diandalkan. Sehari-harinya Hikmal menghabiskan waktu dengan mabuk dan berfoya-foya.

Masih dirundung kesedihan, Nina mengikuti amanat ibunya untuk pergi ke Jakarta. Di ibukota, Nina diterima dengan baik oleh Taufik. Sayang, tidak demikian dengan Monica, istri Taufik. Monica sangat tidak menyukai kehadiran Nina di rumah itu. Monica tahu bahwa Nina adalah anak dari Anwar, sahabat Taufik yang dulu pernah memberikan modal usaha untuk Taufik. Tak cuma di dalam rumah, Nina juga harus berhadapan dengan murid yang membencinya ketika berada di sekolah.

Hari-hari Nina semakin terasa berat dengan banyaknya orang yang memusuhinya.
Di balik semua itu, ternyata ada sebuah rahasia keluarga yang belum Nina ketahuinya. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan di SCTV mulai 15 Februari 2012 setiap hari pukul 19.30 WIB.