Sabtu, 10 Maret 2012

Sinopsis The Greatest Love Episode 1-16

Sinopsis The Greatest Love Episode 1-16 - ni bagi yang suka drama korea terbaru silahkan di simak dan si semoga bermanfaat dan semoga memberikan manfaat untuk agan sekalian, Kali Ini kembali lagi kami hadir dengan berita terbaru seputar drama korea. Kali ini kami hadirkan untuk kamu semua Sinopsis The Greatest Love Episode 1-16. Sudah pasti drama korea favorit ini dinanti-nanti tayangnya di layar kaca indosiar. Nah buat kamu semua yang belum membaca Sinopsis The Greatest Love Episode 1-16 kami berikan sebelum nonton dramanya di Indosiar. Sinopsis The Greatest Love Episode 1-16 Lengkap
sinopsis drama korea the greatest love
Sinospsis Ringkas
Ae Jung dulunya merupakan seorang anggota yang paling populer dari band “The National Treasure Girls”. Namun 10 tahun lalu band itu bubar dan ia mendapatkan sebagian besar yang disalahkan. Meskipun kepribadian hangat karirnya telah menderita sejak saat itu dan sekarang dia menghabiskan waktunya berjuang untuk waktu mengudara di berbagai acara.

Dokko Jin adalah bintang film top berada di puncak karirnya. Keduanya bertemu dan terlibat dalam karir masing-masing. Yoon Pil Joo adalah seorang dokter Pengobatan Oriental yang tidak memiliki kepentingan dalam industri hiburan, tetapi setuju untuk membuat acara kencan.

“Dokko Jin” membantu mendapatkan “Ae Jung” peran di reality show baru yang disebut “Membuat Pasangan”. Pil Joo merupakan sarjana yang mengatur tentang “Membuat Pasangan”. Kedua pria jatuh cinta pada Ae Jung.

Yoo In Na sebgai Kang Se Ri.
Yoon Kye Sang sebgai Yoon Pil Joo.
Gong Hyo Jin sebgai Goo Ae Jung.
Cha Seung Won sebgai Dokko Jin.

Im Ji Kyu sebgai Kim Jae Suk.
Bae Seul Gi sebgai Han Mi Na.
Yang Han Yeol (???) sebgai Goo Hyung Kyu .
Choi Sung Min sebgai Kim Eun Ho PD.
Park Won Sook sebgai Pil Joo’s mother.
Choi Hwa Jung sebgai Representative Moon.
Lee Hee Jin sebgai Jenny.
Kim Mi Jin sebgai Producer Han Myung Jung.
Jung Man Shik (???) sebgai Director Jang.
Ryu Hyo Young sebgai Ha Roo Mi.
Han Jin Hee sebgai Goo Ja Chul.
Jung Joon Ha sebgai Goo Ae Wan (Ae Jung’s brother/manager).

itulah sedikit Infromasi Mengenai Sinopsis The Greatest Love Episode 1-16