Senin, 12 Maret 2012

Ramalan Zodiak Hari ini 13 Maret 2012

Ramalan Zodiak Hari ini (13 Maret 2012 - 20 Maret 2012) - Ramalan Zodiak Terbaru 2012hehe, bagi sobat yang lagi nyari ramalan zodiak hari ini khusus tanggal 13 maret 2012 sampai dengan 20 maret 2012 bisa dilihat dibawah ini, tapi jangan percaya ya, soalnya ini cuman hiburan, jangan dipercayai gitu aja.. oke bro,,, kalo ok, silahkan dibaca :P
Zodiak Remaja
2012, ramalan Zodiak hari ini (12, 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19 , 20 Maret 2012). dari zodiak Aquarius, Aries, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Libra, Pisces, Sagitarius, Scorpio, Taurus, sampai zodiak Virgo.

Dan untuk yang ingin mengetahui mengenai karir dan pekerjaan, silahkan cek dalam Ramalan Bintang. Oke lah kalau begitu, ngga perlu banyak ngomong, simak saja langsung bagaimana kata ramalan zodiak kamu minggu ini. Dan jangan lupa datang lagi ke blog ini besok hari untuk mendapat kan ramalan zodiak terbaru. Cekidot..!


Zodiak Hari Ini


Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Jangan banyak bicara karena hanya mendatangkan masalah saja. Jika ada peluang ada baiknya dipikirkan sendiri, tak perlu dibicarakan dengan rekan-rekan Anda karena bisa-bisa akan didahului oleh mereka.
Karir: Atasan tampaknya terus memperhatikan kinerja Anda akhir-akhir ini yang tampak menurun, untuk itu berusahalah untuk tidak berbuat kesalahan.

Kesehatan: Sedikit mual, untuk itu coba periksa maag Anda.

Keuangan: Tak perlu memaksakan diri untuk membeli sesuatu tanpa dikondisikan dulu dengan keuangan Anda karena hanya akan membikin hati tak tenang saja.
Asmara: Turuti saja kemauannya, tidak perlu menghalang-halanginya.


Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Cobalah Anda ikuti kemana angin berhembus, tak perlu menentangnya karena akan percuma saja dan hasilnya tak akan bisa maksimal.

Karir: Kehendak atasan lebih baik diikuti saja, walaupun kurang begitu menyenangkan ada baiknya Anda bersabar saja.
Kesehatan: Tidak ada masalah yang membikin Anda cemas, hanya saja kebiasaan olahraga di pagi hari sebaiknya digiatkan lagi.

Keuangan: Bisnis baru tampak mendatangkan hasil yang lumayan tinggi sehingga cukup mendongkrak keuangan Anda.

Asmara: Berusahalah untuk bisa menjadi orang yang selalu diharapkan keberadaannya di dalam hatinya yang paling dalam.


Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Di hari ini bersikaplah santai dan tidak perlu terlalu ngoyo. Lakukan observasi saja sambil mempelajari kemungkinan ada celah yang bisa dimasuki.

Karir: Jangan mudah percaya dengan bantuan yang ditawarkan rekan Anda. Cobalah untuk tidak tergantung pada uluran tangan orang lain karena hanya dengan kemandirianlah maka kesuksesan akan bisa bertahan lebih lama.

Kesehatan: Jangan biarkan pusing di kepala Anda itu terus mengganggu konsentrasi kerja.

Keuangan: Masih lumayan bagus pemasukan di hari ini, tinggal bagaimana Anda memanage-nya dengan benar.

Asmara: Berpikirlah dewasa. Jangan seperti anak-anak yang mudah marah kalau keinginannya tidak dituruti.



Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Suasana di hari ini tampak adem ayem dan tenang-tenang saja, hampir tidak ada problem yang begitu memusingkan. Teruslah beraktivitas dengan sepenuh hati dan santai tanpa merasa takut ada rintangan yang menghambat.

Karir: Terus menanjak ke atas walaupun hambatan yang datang dari rekan-rekan Anda masih sering muncul dan terkadang cukup menjengkelkan juga.
Kesehatan: Batuk yang Anda derita bukanlah batuk sepele. Segera pergi ke dokter, jangan menundanya jika tak ingin ada masalah di kemudian hari.

Keuangan: Pemasukan masih cukup lancar dan bisnis terus mendatangkan hasil yang optimal.

Asmara: Tersenyum sajalah. Buat apa Anda terus emosi hanya karena wataknya yang sulit untuk dirubah.


Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Kritikan yang datang dari sekeliling Anda sebaiknya bisa disikapi dengan hati yang lapang. Ambil sisi positifnya sehingga bisa diaplikasikan ke dalam kehidupan Anda selanjutnya.

Karir: Ancaman bisa muncul kapan saja, maka dari itu kewaspadaan tetap harus dijaga, terutama dari rekan-rekan yang cukup licik dan pandai, jangan sampai diri Anda terjebak.

Kesehatan: Di kala ada waktu senggang sebaiknya digunakan untuk mengunjungi tempat-tempat yang dapat membuat badan dan pikiran menjadi fresh kembali.

Keuangan: Cukup amburadul, maka dari itu cobalah untuk tetap berhemat.

Asmara: Pertentangan tampaknya masih sulit dihindarkan selama tidak ada yang mau mengalah salah satunya.

Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Jangan punya pikiran negatif jika Anda masih sulit untuk bersikap obyektif. Jangan Anda rusak dedikasi Anda selama ini kepada perusahaan. Cobalah dipertahankan dengan selalu bersikap arif tetapi penuh dengan kewaspadaan.

Karir: Untuk sementara berusahalah diam jika ada yang mengajak konfrontasi dengan diri Anda. Tak perlu ditanggapi agar permasalahan tidak bertambah panjang saja.

Kesehatan: Boleh saja hati panas, akan tetapi rasio harus tetap jalan sehingga bisa terbebas dari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan bisnis ataupun kesehatan Anda.

Keuangan: Agak berat karena banyak prediksi Anda yang meleset dan jauh dari sasaran.

Asmara: Jangan keburu menyalahkan dirinya jika tanpa diiringi bukti-bukti yang konkret karena jika salah itu akan melunturkan perasaan cintanya pada diri Anda.


Zodiak Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Berusahalah untuk tetap tenang, jangan terpancing oleh situasi dan keadaan. Perhitungkan segala sesuatunya sematang mungkin dan hindari sikap terburu-buru.

Karir: Jangan biasakan mendramatisir keadaan di hadapan atasan Anda. Berusahalah bicara apa adanya.

Kesehatan: Tidak ada masalah yang berhubungan dengan kondisi badan Anda, semuanya tampak baik dan terjaga.

Keuangan: Pemasukan sudah lebih baik dibanding hari kemarin, begitu juga dengan pengeluaran tampak lebih terkontrol.

Asmara: Perhitungan sih boleh saja, akan tetapi jangan sampai terkesan pelit karena bisa-bisa si dia akan lari dari diri Anda.

Zodiak Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Awan hitam tampaknya masih belum beranjak pergi sehingga cukup mempengaruhi tingkat kesuksesan Anda di hari ini. Tetaplah bekerja sebagaimana mestinya dengan penuh kehati-hatian dan jangan sampai lengah sedetikpun.

Karir: Semuanya masih memerlukan kerja keras karena masih sulit untuk dapat meraih hasil maksimal jika kinerja Anda masih begitu-begitu saja.

Kesehatan: Mudah sekali jatuh sakit di penghujung bulan ini, maka dari itu jagalah kondisi badan.

Keuangan: Akan tiada artinya jika pengeluaran lebih besar dari pemasukan yang ada. Itu sama saja dengan besar pasak daripada tiang.

Asmara: Timbul persoalan rumit dan semua itu memerlukan perhatian khusus dan saling keterbukaan.


Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Masih cukup mujur untuk melangkah maju dan mengambil resiko yang tinggi sekalipun. Tak perlu bimbang dan ragu karena di hari ini peruntungan Anda cukup mujur. Hanya saja motivasi harus tetap ditingkatkan agar di kala menghadapi hambatan tidak sampai melangkah mundur.

Karir: Intuisi yang muncul dari dalam hati perlu diperhatikan dan dipertimbangkan.

Kesehatan: Jauhilah perasaan jengkel apalagi hanya karena persoalan sepele, itu akan sangat mengganggu kestabilan emosi dan kesehatan Anda.

Keuangan: Masih ada pemasukan yang bisa bikin hati tenang.

Asmara: Masih tampak harmonis dan tenang. Bila ada masalah itu hanya seputar perbedaan pendapat yang tak terlalu fatal.



Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Cukup mujur peruntungan Anda di hari ini, akan tetapi masalah masih tetap melanda yang datangnya dari orang-orang yang kurang bisa dipertanggungjawabkan kebaikan hatinya, untuk itu waspadalah terutama terhadap orang yang selama ini kurang baik dengan Anda. Jangan mudah percaya dengan apa yang diucapkannya.

Karir: Tetaplah bersikap low profile agar tidak banyak orang yang merasa tersaingi oleh keberhasilan Anda dalam berkarir.

Kesehatan: Patuhilah larangan dokter agar kondisi badan tetap terjaga dan tidak mudah jatuh sakit lagi.

Keuangan: Sedikit goyah dan itu disebabkan karena banyaknya kebutuhan yang menumpuk yang harus diselesakan.

Asmara: Jangan biarkan hubungan cinta Anda ini rusak hanya karena sikap posesif Anda yang terlalu berlebihan.

Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Tak perlu was-was karena semua ini hanya masalah biasa yang seharusnya tidak perlu ditakutkan. Kunci sukses di hari ini adalah ketenangan, maka dari itu cobalah positive thinking sehingga bisa terlepas dari bayang-bayang yang hanya bisa menghancurkan saja.

Karir: Ada yang coba usil, waspadalah dan jangan mudah terpancing.

Kesehatan: Tidak ada yang patut dicemaskan karena segalanya berjalan dengan memuaskan.

Keuangan: Walaupun pemasukan masih cukup lancar, tetapi pengeluaran lumayan boros juga.

Asmara: Kurang ada ketulusan dari diri Anda, untungnya si dia cukup sayang dan cinta sehingga permasalahan ini tidak bisa menjadi luas.


Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Masalah di hari ini cukup kompleks dan memusingkan yang tidak mungkin terselesaikan dalam hitungan hari, untuk itu jangan terfokus pada satu permasalahan saja. Alihkan perhatian padan urusan yang lebih ringan dan lebih menguntungkan.

Karir: Jangan tergoda oleh janji-janji palsu. Ada baiknya Anda tidak terlalu berharap agar hati bisa terhindarkan dari perasaan kecewa berat.

Kesehatan: Pola makan sebaiknya tetap dijaga dan hindari banyak jajan di luar.

Keuangan: Walau agak amburadul, akan tetapi pemasukan lumayan lancar karena masih ada order yang menguntungkan.


Asmara: Kalau sudah maunya sulit dicegah, maka dari itu dituruti saja.

Ramalan Zodiak Hari ini (13 Maret 2012 - 20 Maret 2012)