Rabu, 07 Maret 2012

Cara Meningkatkan Pageview Blog

Ini ada sedikit tips yang bisa meningkatkan pageview blog Anda:

1. Mengupdate Artikel Setiap Hari.
Mengupdate artikel setiap hari tentunya akan menambah banyak jumlah artikel yang Anda tulis. Bila ada visitor yang berkunjung dan membaca artikel Anda dan menurut mereka artikel Anda menarik, maka mereka akan mencari artikel menarik lainnya di blog Anda. Setiap artikel yang mereka baca akan menambah jumlah pageview Anda.

Bagaimana Meningkatkan Kemampuan SEO Kita?

Cara Meningkatkan Pageview Blog

2. Membuat Judul Artikel Semenarik Mungkin
Pengunjung blog bisa saja akan melewatkan sebuah artikel penting Anda jika judul yang Anda berikan kurang menarik, karena dengan judul artikel yang menarik kemungkinan besar pengunjung penasaran untuk membaca artikel tersebut. Baca ini Cara Membuat Judul Lebih Menarik.
Tips meningkatkan pembaca di blog
Cara Meningkatkan Pageview Blog
3. Submit Artikel Anda ke Social Bookmark
Social bookmark bisa mendatangkan traffic yang banyak buat blog Anda. Saya hanya sering menggunakan lintasberita.com dan digg.com. Tapi masih banyak kog social bookmark yang lain.
9 Cara Sehatkan Tubuh dan Fikiran Dalam 1 Menit
Cara Meningkatkan Pageview Blog
4. Pasang Artikel Penting di Sidebar
Anda bisa memanfaatkan sidebar untuk memudahkan pengunjung untuk menavigasi blog Anda. Anda bisa memasang artikel terpopuler dari blog Anda atau artikel yang penting untuk di baca pengunjung.

5. Pasang Artikel Terkait dibawah Setiap Postingan Anda
Sama dengan memasang artikel penting di sidebar, tapi biasanya artikel terkait ini satu kategory dengan artikel yang sedang di baca oleh pengunjung tersebut. Ketika selesai membaca artikel kemudian pengunjung melihat artikel terkait tepat di bawah postingan bukan tidak mungkin pengunjung tersebut akan terus tertarik untuk membaca artikel lainnya.

6. Desain Tampilan Blog Anda
Apapun template yang Anda gunakan, desainlah blog Anda agar loading bisa cepat. Dengan demikian, pengunjung tidak terganggu dalam membuka postingan Anda. GImana, Udah pada Ngerti Semua?

[ Referensi : drisingstar.blogspot.com/2011/11/tips-meningkatkan-pageview-blog.html ]