Kamis, 08 Maret 2012

Download Lagu Baru Cherry Belle Love is You MP3

Lagu Baru Cherry Belle Love is You MP3 Cherry Belleb Girlband kesukaan ane gan bukan karena lagunya sih tapi karena orangnya yang cantik cantik, imut hehehehe lagunya juga eksis di OVJ karena gaya cibi cibinya yang imut itu nah berikut adalah lagu baru Cherry Belle Love is You MP3
 Setelah sukses membawakan singel "beautiful". Kini Cherry Belle lagu lain yang tidak kalah populer, yaitu Love is You. Lagu ini tergolong sangat unik karena keberadaanya banyak dicari-cari para fans Chibi di dunia maya.



Terbukti lagu Cherry Belle Love is You dalam bentuk format MP3 semakin banyak dicari di internet. Memanfaatkan 4shared sebagai salah satu situs yang dipergunakan untuk berbagi file, telah banyak membantu para pencari lagu Love is You dalam format MP3.

Di 4shared sendiri, diperkirakan lagu ini sudah di download lebih dari 100.000 kali. Itu artinya popularitas lagu Cherry Belle Love is You memang sangat banyak diminati oleh para fans Cherry Belle.

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa keberadaan lagu ini masih kalah jauh bila dibandingkan dengan Lagu Adele Someone Like You yang saat ini sudah dilihat ratusan juta kali melalui situs berbagi video youtube.

Namun ketenaran artis lokal dengan artis internasional seperti halnya Cherry Belle yang hanya populer di Indonesia, tidak serta merta langsung dapat dibandingkan dengan artis Internasional seperti Adele yang pamornya telah melambung tinggi di dunia.
[ sumber : karodalnet.blogspot.com/2012/03/cherry-belle-love-is-you-mp3.html ]