Jumat, 30 September 2011

Ayu Ting Ting Tak Suka Pedangdut Goyang Seronok

Ayu Ting Ting (Foto: Runi Sari B./okezone)JAKARTA - Ayu Ting Ting menanggapi pencekalan MUI (Majelis Ulama Indonesia) Sumatera Selatan dan Jawa Barat terhadap sejumlah artis dangdut senior. Pelantun Alamat Palsu itu setuju dengan pendapat MUI.

“Saya juga kurang suka sama goyangan yang terlalu sampai kayak gimana gitu. Saya kurang setuju sama penyanyi dangdut kayak begitu. Justru itu yang membuat dangdut rusak,” ujar Ayu saat berkunjung ke redaksi okezone di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2011).

Menurut dara cantik kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu, jika pedangdut sudah asyik dengan lagu yang dibawakannya, maka goyang secara berlebihan tidak diperlukan lagi.

“Kalau goyang yang sampai nungging-nungging atau apapun, sebenarnya enggak perlu dilakukan. Enggak perlu bergoyang seronok. Kalau masalah pakaian, kita harus tahu dirilah ya. Kita di Indonesia, adat ketimuran,” kupasnya.

Ayu mengungkapkan, dirinya tidak takut dicekal selama eksis jadi pedangdut. Pasalnya, sejauh ini goyangan dan pakaiannya masih terbilang wajar.

“Selama saya goyangnya wajar saja dan berpakaian enggak terbuka, saya enggak pernah takut. Saya punya goyangan, tapi enggak seronok. Saya juga tahu diri,” ungkap putri sulung pasangan Umi Khalsum dan Abdul Razak itu.

Daftar nama-nama artis yang terkena pencekalan agar tidak tampil nyanyi di Sumatera Selatan dan Jawa Barat, diantaranya; Julia Perez, Inul Daratista, Ira Swara, Uut Permatasari, Nita Thalia, Annisa Bahar, Dewi Persik, dan Trio Macan.

sumber:http://music.okezone.com/read/2011/09/30/386/509265/